Latest News

Cara Membuat Akun Facebook dengan Mudah

Facebook adalah situs jejaring sosial yang sangat terkenal saat ini. Sejak diluncurkan pada tahun 2004 yang lalu, sampai sekarang Facebook sudah memiliki 1 miliar pengguna dan lebih dari setengahnya mengakses melalui telepon seluler.

Cara membuat akun Facebook adalah sangat gampang, baik itu melalui komputer desktop maupun melalui ponsel. Sebelum membuat akun Facebook ini, kita membutuhkan akun email, misalnya saja akun Gmail. Bila telah mempunyainya, maka Anda bisa menyimak langkah-langkah membuat akun Facebook melalui komputer desktop berikut ini.

1. Pergi ke halaman depan Facebook di sini.

2. Lalu, isilah kolom-kolom yang diminta sesuai dengan biodata Anda seperti Nama Depan, Nama Belakang, Email, Kata Sandi, Tanggal lahir, dan gender. Selanjutnya, klik tombol "Mendaftar".


3. Berikutnya, Anda akan dibawa ke halaman seperti di bawah ini. nah, jika Anda hendak mencari teman lewat email, silakan klik tombol "Cari Teman". Tetapi, bila Anda ingin mencari teman setelah profil selesai dibuat, maka klik saja tautan "Lewati langkah ini".


4. Setelah itu akan muncul jendela "Temukan Teman Anda", klik saja tombol "Lewati".


5. Berikutnya kita akan masuk ke langkah ke-2 yakni mengisi informasi tentang diri kita. Silakan diisi kolom SMA, Kota Asal, Kota Sekarang, Perguruan Tinggi, dan Perusahaan. Hal ini akan memudahkan Anda dalam mencari teman dan sebaliknya. Bila telah diisi, maka silakan klik tombol "Simpan & Lanjutkan". Namun, bila ingin melewati langkah ini, maka klik saja tautan "Lewati".


6. Langkah yang ke-tiga yaitu menambahkan foto profil melalui unggah foto atau mengambil foto dari kamera web. Setelah itu, klik tombol "Simpan & Lanjutkan". Jika ingin menambahkan foto nanti saja, maka klik tautan "Lewati".


7. Setelah itu, segera buka email Anda dan cari email dari Facebook, kemudian klik tombol "Konfirmasi Akun Anda" untuk menyelesaikan proses pendaftaran di Facebook.


8. Nah, bila Anda telah memverifikasi akun Facebook, maka akan tampil halaman seperti skrinsut di bawah ini.


Itu tadi langkah-langkah dalam membuat akun Facebook. Bagaimana? Mudah bukan proses untuk mendaftar di Facebook ini? Selamat mencoba!

0 Response to "Cara Membuat Akun Facebook dengan Mudah"

Terima kasih sudah membaca blog saya, silakan tinggalkan komentar.