Latest News

Tips Memilih Kado Spesial

Pada peristiwa-peristiwa istimewa seperti ulang tahun, kebiasaan yang sering dilakukan adalah memberikan kado atau bingkisan. Memilih jenis kado harus mempertimbangkan beberapa hal untuk memberikan kesan yang mendalam. 

Nah, berikut ini adalah beberapa tips memilih kado spesial atau istimewa untuk orang disayangi atau dikasihi.

1. Menyiapkan Budget

Kalau ingin memberikan hadiah yang sangat istimewa dengan harga yang mahal. Maka hal ini dapat dimulai dengan menabung untuk menyiapkan budget beberapa waktu sebelumnya. Berikan kado yang istimewa atau spesial untuk pasangan atau orang yang Anda kasihi.

2. Memilih Kado yang Bermakna

Pilih kado yang berbeda bila dibandingkan dengan kado-kado lain pada umumnya. Contoh kado istimewa dan bermakna adalah kado berupa gadget yang telah diisi dengan foto-foto kenangan yang mengesankan. Bisa juga ditambahkan dengan tulisan kata-kata sebagai ungkapan kasih.

Sekuntum Bunga Mawar Broken White
newlooks / gambargambarbunga.com

3. Memberikan pada Momen yang Tepat

Bagi yang telah menikah, jangan sampai melewatkan momen memberikan kado tepat di hari jadi Anda. Anda dapat memberikan sebuah kado yang bermakna seperti bunga dan ajak untuk candle light dinner. Anda dapat membahas mengenai kenangan masa lalu yang menyenangkan bersama dia di sela-sela makan malam yang romantis tersebut.

0 Response to "Tips Memilih Kado Spesial"

Terima kasih sudah membaca blog saya, silakan tinggalkan komentar.