Latest News

Cara Membuat Fan Page atau Halaman di Facebook

Facebook merupakan situs jejaring sosial paling populer saat ini. Banyak orang yang telah mendaftar di situs tersebut. Selain digunakan sebagai sarana perhubungan pertemanan di dunia maya, Facebook juga banyak dimanfaatkan orang untuk mempromosikan sesuatu. Kita juga dapat mengenalkan blog kita kepada para pengguna Facebook. Salah satunya yaitu dengan cara membuat Halaman atau Fan Page di Facebook.

Setelah membuat Halaman Facebook dilanjutkan dengan memasang Like Box Halaman ini pada blog kita. Tujuannya agar memudahkan para pengunjung blog kita yang juga pengguna Facebook untuk menjadi fan atau penggemar dari halaman yang kita buat tadi.

Berikut ini langkah-langkah dalam membuat Halaman Facebook atau Fan Page.

1. Masuk terlebih dahulu ke akun Facebook Anda.

2. Selanjutnya kunjungi page Buat Halaman Facebook

3. Karena kita akan membuat Halaman dari suatu blog maka pilihlah Merek atau Produk.


4. Kemudian pilih kategori Situs Web, berikan nama Halaman, dan beri tanda centang lalu klik tombol Mulai.


5. Berikutnya masuk ke Langkah 1 untuk mengatur Foto Profil. Silakan Unggah Gambar atau Impor foto lalu klik tombol Lanjutkan atau jika Anda ingin melewatinya silakan klik Lewati.

6. Lalu masuk ke Langkah 2, Dapatkan Penggemar. Silakan Undang Teman atau Bagikan halaman Anda lalu klik tombol Lanjutkan atau jika Anda ingin melewatinya silakan klik Lewati.

7. Langkah 3 mengenai Informasi Umum. Silakan tambahkan informasi umum seperti Situs Web dan Tentang lalu klik tombol Lanjutkan atau jika Anda ingin melewatinya silakan klik Lewati.

8. Sekarang Halaman Facebook Anda telah selesai dibuat. Silakan sunting Halaman Anda untuk melengkapi informasi mengenai Halaman Anda yang diperlukan jika pada langkah-langkah sebelumnya tadi terlewati.

0 Response to "Cara Membuat Fan Page atau Halaman di Facebook"

Terima kasih sudah membaca blog saya, silakan tinggalkan komentar.